adsense 728x90


Recent Post

22 May 2013

Payudara Miranda Kerr Terekspos kerana Atasannya Melorot Saat Shooting ( Gegirl sahaja ok )




img 
Dok. The Sun
Miranda Kerr harus mengalami kejadian tidak mengenakkan saat menjalani shooting sebuah iklan. Atasan yang dikenakannya ketika syuting berlangsung tiba-tiba melorot, alhasil payudara Miranda terekspos.

Shooting iklan tersebut dilakukan mantan model Victoria's Secret ini di kawasan Pantai Miami, Florida, Amerika Syarikat belum lama ini. Syuting itu untuk mempromosikan lini make-up organiknya KORA.

Saat syuting berlangsung angin bertiup cukup kencang. Dalam hasil jepretan foto paparazzi rambut Miranda yang panjang tampak beberapa kali terlihat berantakan karena tiupan angin tersebut.

Selama syuting, Miranda mengenakan oversized t-shirt berwarna hitam. T-shirt tersebut sepertinya cukup kebesaran sehingga ketika dipakai oleh model 30 tahun itu tiba-tiba saja melorot.

Miranda tampak tidak terlalu panik ketika t-shirtnya melorot dan membuat payudaranya terekspos. Dia baru sadar beberapa detik kemudian dengan menarik kembali bajunya ke atas dan tertawa malu.

Setelah tidak lagi jadi model Victoria's Secret, istri aktor Orlando Bloom itu tetap punya banyak kesibukan. Selain menjadi model iklan Mango, dia pun sibuk mengurusi bisnis komestik organiknya KORA yang dirilis sejak 2010


Smiley :)
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

No comments:

Post a Comment

Suka tak entri ni? Bagi komen sikit, nanti saya balas.